Senin, 14 Februari 2011

Torres Siap Bayar Kepercayaan Abramovich

Fernando Torres berharap bisa membantu Chelsea membuat sejarah.

Striker Chelsea Fernando Torres siap membayar kepercayaan yang diberikan oleh pemilik klub Roman Abramovich. Apalagi, Abramovich telah memberikan gaji yang tinggi kepada Torres yang direkrut dari Liverpool. Bahkan transfer striker asal Spanyol ini memecahkan rekor pembelian pemain di Liga Primer Inggris.

"Sebagai striker, saya tentu diminta untuk mencetak gol. Jadi saya akan membayarnya dengan gol. Saya masih belum memenuhi harapan Roman Abramovich. Dia telah memberikan uang banyak kepada saya. Dia juga berbicara tentang impiannya untuk membuat sejarah," ujar Torres.

"Kami ingin membayar apa yang sudah dilakukannya. Saya akan membayar utang di pertandingan. Sungguh menyenangkan dia membayar saya dengan harga mahal," jelasnya.

Torres mengungkapkan dia sesungguhnya siap memberikan yang terbaik bagi Liverpool setelah pulih dari cedera. Namun, Liverpool gagal menunjukkan performa terbaik.

"Kini, saya siap bertarung untuk impian saya," tandas Torres. Chelsea akan menghadapi Fulham dalam derby London, Senin (14/2) malam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar